oleh

Kapolsek Losarang Raih Penghargaan Dari Kapolda Jabar Atas Kreativitas Selama Ops Ketupat Lodaya 2022

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, S.H.,M.H., menerima penghargaan dari Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., Rabu (18/05/2022) kemarin.

Bertempat di Aula Herman Sudjanadiwirja Mapolda Jabar, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar beserta Wadir, Kasubdit, Kasubbid, Kapolres jajaran dan personil yang ditunjuk.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi diberikan penghargaan oleh Bapak Kapolda Jabar atas pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022.

“Penghargaan dari Bapak Kapolda Jabar kepada anggota-anggota yang aktif serta kreatif dalam kinerjanya saat melaksanakan Operasi Ketupat lodaya 2022,” kata Iptu Didi Wahyudi.

Dalam hal ini Kapolres Indramayu juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama melaksanakan mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kapolres menyatakan rasa bangga dan rasa suka hati kepada jajaran Polres Indramayu yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” Ucap Iptu Didi Wahyudi, Kamis (19/5/2022).

(Krz)

Berita Lainnya