oleh

Kapolsek Kedokanbunder Bersama Anggota Dampingi Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 – 12 Tahun

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring sekaligus melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi merdeka anak di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (17/1/2022).

Terlihat saat melakukan kegiatan monitoring dan pengamanan di SDN 1 kedokan agung, SDN 1 Jayalaksana, dan SDN 2 Jayalaksana, personil Polsek Kedokanbunder aktif melakukan himbauan agar menghindari kerumunan serta patuhi protokol kesehatan agar dalam pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder Iptu Edi Mulyana mengatakan kegiatan vaksinasi ini kita gencarkan untuk usia 6 – 12 tahun.

“Target capaian vaksinasi sendiri setiap harinya menyasar 450 orang anak dengan dosis pertama,” terang Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Ia juga menjelaskan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, akan di lakukan beberapa hari kedepan untuk menciptakan herd Immunity.

Kapolsek berharap, dengan diberikannya vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun, masyarakat tidak perlu khawatir lagi terhadap kesehatan anak-anak saat melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan jawaban kepada masyarakat, agar para orang tua tidak ragu lagi dan menjadi lebih semangat memberikan izin putra-putrinya untuk bisa mengikuti pembelajaran tatap muka,” pungkasnya. (Red)

Berita Lainnya