oleh

Kapolsek Kebonpedes, Pantau Langsung Gebyar Vaksin Presisi

-TNI Polri-154 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Kapolsek Kebonpedes, IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.IP pantau langsung kegiatan Gebyar Vaksin Presisi Polsek Kebonpedes, bertempat di Balai Desa Sasagaran Kec. Kebonpedes Kab. Sukabumi, Senin (29 Agustus 2022).

Kegiatan yang di prakarsai Kapolsek Kebonpedes, IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.IP tersebut dihadiri oleh Camat Kebonpedes KURNIA LISMANA, S.IP dan Kepala Puskesmas Kebonpedes, Hj. Lilis Sumiati, S.ST.

Kapolsek Kebonpedes IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.IP mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan upaya dan langkah dari Forkopimcam Kebonpedes dalam mempercepat capaian vaksinasi terutama Dosis 3/booster, sehingga akan terbentuk kekebalan komunal (herd imunity) di kalangan warga masyarakat dan dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dikatakan Tommy bahwa, kita berupaya bagaimana mencapai akselerasi vaksinasi covid 19, sehingga terbentuk hereditas imunity di kalangan warga, sehingga warga Kami tidak ada lagi yang terpapar covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, sekitar 187 orang warga masyarakat Desa Sasagaran yang mengikuti vaksinasi tersebut. “Alhamdulillah antusiasme masyarakat cukup baik, dan mudah-mudahan ini dapat terus kita gelorakan, sehingga kesehatan masyarakat tetap terjaga,” imbuhnya. (Red).

Berita Lainnya