oleh

Kapolsek Kebonpedes Gelar Operasi Pasar, 1200 liter Minyak Goreng Ludes Terjual

-TNI Polri-172 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id -Minyak goreng kemasan Cemara dengan harga Rp.14000 Ribu perliter, habis seketika di borong warga Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi, Sabtu (26/3/2022).

Dalam operasi pasar yang digelar di halaman Mako Polsek Kebonpedes, menyediakan 100 karton minyak goreng bekerjasama dengan distributor.

Kapolsek Kebonpedes, IPTU Tommy Ganhani Jaya Sakti mengatakan, pihaknya menyediakan 100 karton diperuntukan masyarakat di wilayahnya.

“Operasi pasar hari ini 1200 liter yang disediakan untuk warga, dengan waktu dua jam minyak habis dibeli warga secara antri,” ujarnya kepada awak media.

Tommy menyebut, Operasi Pasar tersebut sebagai upaya Polri hadir dalam situasi hari ini yang dialami masyarakat, khususnya di Kecamatan Kebonpedes.

“Ini merupakan bentuk ikhtiar kita, membantu masyarakat yang hari ini mengalami kesusahan mencari minyak murah,” jelasnya.

Kendati dengan menggelar operasi pasar, kata Tommy, namun tetap pihaknya menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadinya kerumunan.

“Kita atur sedemikian rupa, warga yang membeli minyak kita batasi dan dengan cara mengantri,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya