oleh

Kapolsek Karanganyar Pimpin Apel Pagi, Dilanjutkan Olahraga Jalan Sehat

-TNI Polri-370 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Dalam rangka menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, Kapolsek Karanganyar, Polres Demak, AKP Maslatifudin pimpin apel pagi di halaman Mapolsek Karanganyar, Jum’at (12/04/2019).

Apel pagi rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at dimaksudkan sebagai Anev kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, juga untuk mendengarkan arahan dan perintah pimpinan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas seluruh anggota.

Dalam arahannya, Kapolsek mengingatkan kembali kepada seluruh anggota, terkait dengan pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang, agar seluruh anggota mengerti dan memahami betul-betul Undang-Undang Pemilu, sehingga dalam pelaksanaan di lapangan tidak ada anggota yang mendapatkan permasalahan sekecil apapun, yang berdampak buruk bagi Institusi Polri, bahwa Polri bertekad untuk tetap konsisten menjunjung tinggi netralitas, guna menjaga kamtibmas aman Kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek Karanganyar menekankan, bagi anggotanya yang sudah ter Sprint melaksanakan pengamanan di TPS, agar dapat mengantisipasi kerawanan dan mampu membaca situasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Kepada para Bhabinkamtibmas, Kapolsek memerintahkan, agar sering turun ke desa binaannya, untuk mengetahui secara langsung kondisi di lapangan, karena dengan turun ke desa, kita dapat mengetahui situasi Kamtibmas yang sebenarnya dan cepat tanggap dengan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

Usai memberikan arahan, Kapolsek Karanganyar, Polres Demak, AKP Maslatifudin mengajak seluruh anggotanya untuk melaksanakan olahraga jalan sehat keluar Mako Polsek, dengan mengelilingi jalan desa Wonorejo sejauh kurang lebih 3 km, hal ini dilakukan bertujuan untuk lebih mendekatkan keakraban personil Polsek Karanganyar dengan warga masyarakat, sehingga akan tercipta kedekatan dan silaturahmi yang baik. (Red/Sigit).

News Feed