oleh

Kapolsek Jatiwangi Lantik Saka Bhayangkara Tingkat Siswa Siswi SMA Terbaik Periode 2020 – 2021

Majalengka – koranprogresif.co.id –  Puluhan anggota Pramuka Saka Bhayangkara dari Berbagai sekolah tingkat SMA di lantik oleh Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Asep S Fiqih di halaman Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Minggu (24/01/2021).

Anggota Saka Bhayangkara yang di lantik dan di serahterimakan selama Periode 2019 – 2020 ke 2020 – 2021 kurang Lebih Sebanyak 40 Orang Siswa – Siswi terbaik tingkat SMA se Kecamatan Jatiwangi. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih.

Dalam kiprahnya Saka Bhayangkara banyak membantu dalam giat sosial di masyarakat selama situasi pandemi saat ini dengan cara di perbantukan dalam Ops Yustisi serta mensosialisasikan bersama unsur TNI/Polri terkait akan pentingnya Menggunakan masker, Jaga Jarak serta ikuti segala bentuk Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Selain dari pada itu kegiatan Ekstrakulikuler sebagai anggota Pramuka Saka Bhayangkara ini untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi serta dalam situasi Pandemi saat ini Giat giat sosial pun selalu di ikuti tetapi tetap mengikuti segala bentuk Protokol kesehatan.

Dalam arahannya Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih mengatakan” Sampaikan Ucapan terimakasih kepada 40 anggota Saka Bhayangkara yang di lantik dan di serahterimakan dari mulai Periode 2019 – 2020 ke 2020 – 2021 di Halaman Polsek Jatiwangi.

“Pesan dari kami trus lah berkiprah dalam kegiatan kegiatan sosial di masyarakat bersama TNI/Polri dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dan memberikan kesehatan serta terhindar dari segala penyakit dan Marabahaya Khusunya Penyakit Covid 19. (Red)

News Feed