oleh

Kapolsek Gabuswetan Bersama Anggota Melaksanakan Himbauan Percepatan Input PCARE Kepada Operator Puskesmas Gabuswetan

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H bersama anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan himbauan percepatan Input PCARE kepada Operator Puskesmas Gabuswetan, Rabu (12/1/2022).

 

Kegiatan tersebut dilakukan di Puskesmas Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gabuswetan AKP Joni menyampaikan himbauan Masyarakat tentang Pelaksanaan Input Pcare.

Selain itu, memberikan edukasi dan himbauan kepada Operator Puskesmas Gabuswetan agar menyampaikan kepada masyarakat yang belum Vaksinasi untuk segera melaksanakan Vaksinasi guna terciptanya Herd Immunity.

Tidak lupa juga Kapolsek mengingatkan, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 5 M : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dengan Air Yang Mengalir, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Warga Masyarakat, Guna mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19).

Kapolsek juga menyampaikan pesan agar berkordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana mendapati permasalahan agar cepat dicarikan solusi dan tidak berkembang.

Lebih dari itu agar bisa menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menghormati hukum dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan jangan main hakim sendiri. (Red)

Berita Lainnya