oleh

Kapolsek Dempet Bekali Anggotanya Sebelum Bertugas di TPS

-TNI Polri-238 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kapolsek Dempet Polres Demak, AKP Suraji sedang menyampaikan arahan kepada anggotanya yang akan bertugas mengamankan di seluruh TPS di kecamatan Dempet Kabupaten Demak, Selasa (16/04/2019).

Untuk menyatukan persepsi dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Tempat Pemungutan Suara Pemilihan Umum tahun 2019, Kapolsek Dempet, AKP Suraji mengumpulkan seluruh snggotanya yang terploting pengamanan langsung di TPS se Kecamatan Dempet.

Menurut Kapolsek Dempet, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyatukan persepsi dalam bertindak maupun mengambil langkah saat menemukan kendala dalam pelaksanaan tugas pengamanan dilapangan.

Selain itu, Kapolsek Dempet, AKP Suraji berharap, apabila menjumpai permasalahan ataupun kendala saat pengamanan di TPS, agar segera berkordinasi dengan pimpinan, jangan sampai anggota mengambil langkah sendiri-sendiri tanpa sepengetahuan pimpinan.

“Di wilayah Kecamatan Dempet yang terdiri dari 16 Desa dan terdapat 185 TPS sudah terploting anggota Polsek Dempet serta dibackup anggota dari Polres Demak yang sudah siap untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara di TPS,” jelas Kapolsek Dempet. (Red/Sigit).

News Feed