oleh

Kapolsek Cisaat Ajak Pengemudi Ojek Hati-hati dan Ikut Vaksin

-Mitra tni-350 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Kapolsek Cisaat, Akp Deden Sulaeman sampaikan imbauan kamtibmas terhadap sejumlah pengemudi opang (ojeg pangkalan) yang tengah menunggu penumpang di pangkalan ojeg, Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (25/7/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, AKP Deden Sulaeman mengimbau para pengemudi ojeg untuk selalu berhati-hati saat membawa penumpang dan waspada terhadap segala jenis gangguan kamtibmas.

Selain itu, ajakan vaksinasi sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 juga disampaikan terhadap para pengemudi ojeg pangkalan.

“Tadi saya sempat menyambangi para pengemudi ojeg yang sedang menunggu penumpang di pangkalan. Momen itu saya manfaatkan untuk mengingatkan mereka khususnya para pengemudi ojeg yang membawa penumpang hingga malam hari untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas, baik curas (pencurian dengan kekerasan) maupun curanmor (pencurian kendaraan sepeda motor),” ujar Akp Deden kepada awak media.

“Saya juga mengimbau mereka untuk mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, minimal menggunakan masker dan mengingatkan para penumpangnya untuk melakukan hal yang sama yaitu mematuhi protokol kesehatan,” bebernya.

Imbauan kamtibmas, merupakan kegiatan preemtif Kepolisian yang sering dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Cisaat yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan wawasan terhadap masyarakat mengenai perkembangan situasi kamtibmas, peraturan maupun perundang-undangan yang sering ditemui di lingkungan masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan preemtif Kepolisian yang kami laksanakan secara terus menerus untuk mewujudkan masyarakat yang memiliki pengetahuan baik terhadap perkembangan situasi kamtibmas, peraturan maupun perundang-undangan,” pungkas Akp Deden. (Red).

Berita Lainnya