oleh

Kapolsek Bongas Kembali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, S.H., beserta anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga di Wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/1/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan kegiatan Silaturahmi ini merupakan giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dikatakan Kapolsek, dalam kesempatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan memasuki musim hujan agar tetap waspada jika sewaktu-waktu terjadi bencana alam.

“Warga masyarakat juga dihimbau agar bijak dalam bermedia sosial,” katanya.

Lebih dari itu agar masyarakat Kecamatan Bongas tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, serta bila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana agar melapor ke pihak Polsek Bongas, terang Kapolsek.

“Dengan adanya kegiatan ini kami dapat memperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di wilayah,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi. (Krz)

Berita Lainnya