oleh

Kapolsek Bonang Bersama Pamatwil Polres Demak Lakukan Cek Dan Monitoring PPS

-TNI Polri-242 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kapolsek Bonang bersama Pamatwil Polres Demak, AKP I Nyoman Yasa dan AKP Ujang Listiono, SH melakukan pengececekan dan monitoring di PPS Desa Kecamatan Bonang, Demak, Selasa (16/04/2019).

Hari ini merupakan H – 1 Pemilu serentak tahun 2019, maka Kapolsek Bonang bersama Pamatwil untuk mengecek kesiap – siagaan anggota yang melaksanakan Pengamanan TPS dalam menjalankan tugas menjaga kotak suara yang ada di PPS Desa benar-benar berada di Desa dan siap melaksanakan tugas.

Kapolsek bersama Pamatwil juga menekankan kepada Petugas jaga baik dari Kepolisian, TNI dan linmas agar dapat untuk menjaga kesehatan, keselamatan diri maupun orang lain, kenali wilayah sekitar serta menjalin koordinasi dengan anggota PPS, KPPS dan petugas linmas yang bertugas di masing – masing TPS.

Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, S.Ik, MM melalui Kapolsek Bonang, AKP I Nyoman Yasa menekankan kepada seluruh anggota yang bertugas di TPS, agar selalu waspada dan memonitor di wilayah terhadap setiap kemungkinan yang akan timbul dan dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2019 ini, semoga dalam pelaksanaan pemungutan suara besuk hari Rabu tanggal 17 April 2019 berjalan aman, lancar dan kondusif, ujar Kapolsek. (Red/Sigit).

News Feed