oleh

Kapolsek Anjatan AKP Heriyanto Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Indramayu – koranprogresif.co.id –  Kapolsek Anjatan, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, AKP Heriyanto, S.H., bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Rabu (25/1/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas (Silkam) yang dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Selain itu, Silkam ini sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan itu, lanjut Kapolsek, pihaknya menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Dikesempatan yang sama kami juga menyampaikan himbauan kepada warga khususnya yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan kendaraan knalpot bising, tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga,” pintanya.

Lebih dari itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian. (Krz)

Berita Lainnya