oleh

Kapolres Sukabumi Kota Berikan Penghargaan Kepada Anggota Satlantas, yang Berprestasi dan Dedikasi

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Lima anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota terima penghargaan Kapolres Sukabumi Kota usai memperlihatkan dedikasi tinggi selama menjalankan tugas Kepolisian.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin saat memimpin apel Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di halaman Uji Praktek SIM Satpas Polres Sukabumi Kota, Jalan KH. A Sanusi Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (23/09/2021).

“Hari ini kita memberikan penghargaan kepada personel yang memiliki dedikasi saat menjalankan tugas, hal ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan semangat personel khususnya di Jajaran Sat Lantas,” ujar Kapokres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

Lanjutnya, walaupun yang bersangkutan memiliki sedikit keterbatasan pada kondisi fisiknya, akan tetapi tidak menyurutkan dedikasi dan kinerjanya terhadap Satuan Lalu Lintas ini yang bisa menjadi contoh bagi kita semuanya, tuturnya.

Zainal juga menegaskan bahwa, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang diperingati pada tanggal 22 September di setiap tahunnya tersebut harus dijadikan sebuah momentum untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini menjadi momentum bagi Jajaran Sat Lantas untuk meningkatkan kinerjanya serta bersinergi dengan para pihak terkait untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota termasuk dalam menangani era kenormalan baru dalam mencegah terjadinya kerumunan di tempat-tempat tertentu dan sentra kegiatan masyarakat seperti di pasar dan tempat wisata,” terangnya.

“Kepada seluruh personel Satuan Lalu Lintas, saya titipkan citra Kepolisian khususnya Polres Sukabumi Kota, saudara semua merupakan etalase pelayanan Polri yang selalu berhubungan dan berinteraksi dengan masyarakat yang pastinya dapat memberikan kontribusi luar biasa terhadap citra Polri di mata masyarakat, tetap mengikuti berbagai ketentuan yang ada, berikan pelayanan terbaik dan niatkan semua kegiatan kita sebagai ibadah,” pungkasnya. (Red).

News Feed