oleh

Kapolres Metro Jakpus Ajak Warganya Ciptakan Situasi Aman, Nyaman, dan Kondusif

-TNI Polri-27 views

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Dalam rangka menjaga dan mengamankan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat. Kapolres Metro Jakpus mengundang para Tokoh Masyarakat (Tomas), Organisasi Masyarakat (Ormas), dan Tokoh Agama (Toga). Silahturahmi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes (Pol) Heru Novianto, S.,Ik tersebut berlangsung di Aula Lantai 3 Mapolres Metro Jakpus, Selasa, (14/1/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kombes (Pol) Heru Novianto, S., Ik, ini dalam sambutannya mengatakan,” Terimakasih atas waktunya untuk bersilaturahmi juga bersinergi dengan Instusi Polri, khususnya di wilayah Jakarta Pusat,” tutur Heru.

Selanjutnya Kapolres Metro Jakpus menyampaikan bahwa Saya selaku Kapolres yang baru menjabat mohon bantuan dan kerjasamanya dari Ormas, para Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif, paparnya.

“Dengan diadakan pertemuan ini sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dan mari kita memupuk kebersamaan antara Polri, Ormas, Toga, dan Tomas agar tetap bersinergi juga terbangun dengan baik,” harapnya.

Partisipasi Ormas, Toga, dan Tomas di wilayah Jakarta Pusat dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat terjalin dengan baik, ucap Kapolres.

Lanjut beliau sampaikan,”kemampuan Polri sangat terbatas tanpa bantuan dari Ormas yang ada di wilayah Jakarta Pusat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan mustahil wilayah Jakarta Pusat bisa aman,” terangnya.

Mari kita bangun kebersamaan ini, sikap kesadaran hukum agar masyarakat tertib dalam setiap aturan yang diatur sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman, dan kondusif. Tutup Kapolres. (Angel/Red)

News Feed