oleh

Kapolres Indramayu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lodaya 2021

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lodaya 2021 Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapang Apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (20/09/2021).

Apel Gelar Pasukan dihadiri Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina S.H, M.H, C.R.A., Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos., Ketua DPRD Indramayu H. Saefudin, S.H., Kajari Indramayu Denny Achmad, S.H,. M.H., Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Indrawan, S.H,. M.H., Kasatpol PP Indramayu Teguh Budiarso, S.Sos., M. Si., Kadishub Indramayu Rasito, S.E., Para Kapolsek Jajaran., Para Perwira Polres Indramayu, dan seluruh Personil dan ASN Polres Indramayu.

Dalam amanatnya Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan bertujuan untuk mengecek kesiapan Ops Lodaya 2021. Polantas dan pemerintah didukung instansi terkait untuk melaksanakan dan menjaga keamanan dalam berlalu lintas yang aman dan kondusif serta melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Pemerintah sudah memberikan program serbuan vaksin untuk masyarakat, Polantas dan Pemerintah akan melaksanakan ops patuh lodaya 2021 disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Target Ops Lodaya 2021 adalah melaksanakan tertib berlalu lintas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat serta memutus mata rantai covid 19 dan menurunkan level PPKM di wilayah Jawa Barat.

“Dalam rangka membangun kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dan menjaga kesehatan, guna untuk memutus mata rantai covid 19 serta Meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjaga kesehatan, meningkatkan masyarakat dalam tertib berlalu lintas,” jelas AKBP M. Lukman. (Red)

News Feed