oleh

Kapolres Indramayu Cek Pengamanan Ibadah dan Perayaan Imlek Tahun 2023

Indramayu – koranprogresif.co.id – Kapolres Indramayu AKBP Dr. M Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan pengamanan Ibadah dan Perayaan Imlek Tahun 2023, di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (22/1/23).

Dalam pengecekan itu, Kapolres Indramayu didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., para PJU Polres Indramayu dan Kapolsek jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas dan melaksanakan pengecekan terhadap personil pengamanan pada Perayaan Imlek Tahun 2023 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini untuk memastikan bahwa personil Pengamanan sudah tergelar dan melaksanakan tugasnya,” ucap AKP Didi Wahyudi.

Lanjut AKP Didi Wahyudi menyampaikan, adapun yang dikunjungi bapak Kapolres Indramayu antaralain Vihara Dharma Ayu dan Vihara Budhi Asih Jatibarang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu berinteraksi dengan Pengurus Vihara.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengamanan ini kita dapat memberikan keamanan untuk umat yang melaksanakan ibadah. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Krz)

Berita Lainnya