oleh

Kapolres Demak Pimpin Apel Konsolidasi Operasi Lilin Candi 2022

-Mitra tni-77 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Polres Demak menggelar apel konsolidasi di Lapangan Mapolres setempat pasca pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2022, Selasa (3/1/2023). Apel dipimpin langsung Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono diikuti pejabat utama Polres Demak, anggota Polres Demak, Kodim 0716/Demak, Satuan Brimob Polda Jateng, Dishub dan PMI.

Kapolres mengatakan, apel konsolidasi digelar untuk mengecek pasukan serta sarana dan prasarana pasca pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam Operasi Lilin Candi 2022 di Kabupaten Demak.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya baik dari TNI, Polri, Pemda serta stakeholder terkait yang tergabung dalam Operasi Lilin Candi 2022 atas kerja keras dan dedikasinya dalam pengamanan Nataru di Kabupaten Demak,” ungkapnya.

Dia mengatakan, rangkaian kegiatan mulai dari pengamanan ibadah Natal dan tahun baru baik yang ada di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa dapat terlaksana dengan aman dan nyaman berkat kerjasama seluruh petugas dan masyarakat.

“Tentunya rangkaian kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru 2023 dapat berjalan lancar berkat kerjasama kita semua. Sehingga kondusifitas Kabupaten Demak sampai saat ini dapat kita jaga,” pungkasnya. (Red/Munthohar/Ershi).

Berita Lainnya