oleh

Kapolres Demak Kontrol PPK Dempet

-TNI Polri-291 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, S.IK, MH sedang berbincang dengan Panwas dan PPK Kecamatan Dempet saat memantau pelaksanaan rekapitulasi dan penghitungan suara Pemilu 2019 di Gedung IPHI Dempet, Sabtu (20/04/2019).

Sejumlah personel gabungan dari Polsek Dempet Polres Demak, koramil 04/Dempet dan Linmas ditempatkan di gedung IPHI Dempet untuk melaksanakan penjagaan kotak suara sekaligus untuk mengamankan pelaksanaan rekapitulasi penghitungan surat suara tingkat PPK Dempet hasil pemungutan suara Pemilu 2019.

Kapolsek Dempet, AKP Suraji mengatakan, selama tahapan dari Pemilu yaitu rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK, personel Polsek Dempet selalu berjaga di PPK atau tempat penyimpanan kotak suara di gedung IPHI dengan dibantu dari Koramil 04/Dempet dan Linmas Kecamatan.

‚ÄúSelain itu, anggota juga melakukan pengamanan dan pemantauan rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan oleh PPK kecamatan Dempet, dan hingga saat ini sudah mencapai 8 Desa,” ujarnya.

Kapolsek Dempet selalu memantau dan mengecek personelnya, serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas.

“Personel yang bertugas diimbau untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan selalu menjaga kesehatan, karena tugas dan tanggung jawab masih panjang,” pungkasnya. (Red/Sigit).

News Feed