oleh

Kapolres Demak Datangi Rumah Jeminah Yang Ambruk

-TNI Polri-252 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Kapolres Demak, AKBP R. Fidel mengunjungi rumah Jeminah, di Dukuh Noreh, Desa Wonosekar, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak. Rumah buruh serabutan berdinding papan dan beralaskan tanah ini ambruk karena hujan disertai angin kencang.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kapolsek Karangawen, AKP Sucipto memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako.

Bantuan dari Kapolres ini, diterima langsung oleh Jeminah dan cucunya dengan disaksikan Kepala Desa Wonosekar, Babinsa, Babinkamtibmas serta perangkat desa setempat.

“Kami beserta seluruh personil Polres Demak merasa prihatin dengan musibah yang dialami Ibu Jeminah. Oleh karenanya, bantuan yang kami berikan bisa digunakan untuk membangun kembali rumah yang roboh,” ungkap Kapolres usai menyerahkan bantuan, Selasa (10/12/2019).

Kapolres berpesan kepada pemilik rumah dan warga sekitar untuk bersama sama bergotong-royong membantu korban sehingga dapat meringankan beban keluarga korban. Kapolres juga berharap ada perhatian dari seluruh pihak untuk memperbaiki rumah Jeminah.

“Saya berharap personel dari Polsek Karangawen dan Koramil serta masyarakat bergotong-royong membantu memperbaiki rumah Ibu Jeminah. Saya juga berharap ada perhatian dan bantuan dari seluruh pihak,” katanya.

Jeminah dan cucunya terlihat gembira dan bersyukur, mendapat perhatian dari Kapolres Demak.

Jeminah sangat berharap, perhatian baik dari pemerintah ataupun swasta untuk membantu karena dirinya belum mampu memperbaiki rumahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan anggotanya yang telah memberikan bantuan. Tiada yang dapat kami berikan kecuali do’a agar diberikan balasan dari Allah SWT,” ungkap Jeminah. (Red/Sigit Hms)

News Feed