oleh

Kapolres Cirebon Kota Resmikan Taman Edukasi ‘Siazjerna’

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar resmikan Taman Edukasi ‘Siazjerna’ di Klinik Pratama Polres Cirebon Kota jalan Pangeran Diponegoro, Jumat (1/4/22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.MH menyampaikan, dirinya merasa bangga dengan kinerja Iptu Jarnadi, SH. Dimana beliau ini siang dan malam bekerja dengan sangat baik. Juga  apresiasi kepada seluruh anggota klinik pratama. Dimana mereka juga bekerja dengan sangat baik serta memiliki inovasi dengan dibuatnya taman edukasi siazjerna.

“Semoga taman Siazjerna ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” ucap Fahri.

Lanjut Fahri mengatakan, Meskipun dukungan dengan biaya operasional yang tidak seimbang, namun mampu bekerja dengan sangat baik dan maksimal sekali.

“Jujur kalian semua luar biasa. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih untuk Iptu H. Jarnadi. SH bersama anggota,” katanya.

Sementara Kasi Dokkes Iptu Karnadi  menambahkan, Taman edukasi ini berawal dari lokasi ini karena dirinya lihat hanya digenangi oleh air ketika hujan.

“Sehingga muncul inisiasi memanfaatkan lahan area klinik pratama dengan membuat taman edukasi SIAZJERNA yang diambil dari Sinovac, Astra, pfizer dan moderna,” terang Iptu H. Jarnadi, SH. (Krz)

Berita Lainnya