oleh

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 secara Virtual

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang presisi”, itulah tema peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon kota Ny. Ketty Fahri Siregar bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota menghadiri peringatan HKGB ke 69 tahun 2021 yang diselenggarakan oleh pengurus pusat Bhayangkari secara virtual, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan juga dihadiri Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK dan Wakil ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ny. Anggie Teranova puspa Ahmat Troy Aprio. Serta beberapa Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja mengungkapkan, Dalam rangkaian kegiatan memperingati HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Cirebon Kota beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan bakti sosial.

“Yakni berupa pembagian sembako, bansos pendidikan berupa uang dan juga menjenguk anggota polri yang sakit,” terang Iptu Ngatidja. (Red)

News Feed