oleh

Kapolres Ciko Bersama Dandim 0614/Kota Cirebon Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar bersama Dandim 0614/Kota Cirebon Andi Hasbullah tinjau vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Minggu (10/10/21).

Sedikitnya ada 5 Lokasi kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk Lansia yang dikunjungi, diantaranya Kantor Kecamatan Lemahwungkuk, Kantor Kecamatan Harjamukti, Kantor Balai Desa Tuk Kec. Kedawung Kab. Cirebon Wilkum Polres Cirebon Kota, Kantor Balai Desa Kedawung Kec. Kedawung Kab. Cirebon Wilkum Polres Cirebon Kota dan Desa Adidharma Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon Wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.MH melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dan juga apresiasi kepada para personil baik TNI – Polri dan tenaga kesehatan yang sudah bahu membahu dalam melaksanakan serta mensukseskan vaksinasi gedor lansia.

“Kami ucapkan terima kasih sudah melakukan vaksinasi. Semoga ini menjadi ikhtiar buat kita dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Red)

 

News Feed