oleh

Kapendam III/Slw: Output Penataran, Peserta Peroleh Tambahan Ilmu Pengetahuan Dan Keterampilan

Bandung – koranprogresif.co.id – Penataran Jurnalistik Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi tahun 2019 yang dilaksanakan mulai tanggal 2 Mei yang hari ini mditutup berjalan dengan aman dan lancar.

Hal ini dikatakan Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih saat menutup Penataran Jurnalistik tingkat Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi tahun 2019, bertempat di Aula Mundinglaya Rindam III/Siliwangi Jalan Manado Kota Bandung, Sabtu (4/5).

Kegiatan diawali dengan penanggalan tanda peserta dan penyerahan Piagam Penataran kepada perwakilan peserta Penataran Jurnalistik Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi.

Selanjutnya Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih menyampaikan perlu dipahami bahwa, Output dari penataran ini, para peserta telah memperoleh tambahan ilmu pengetahuan dan keterampilan.

Diharapkan dapat menjadi bekal dalam melaksanakan dokumentasi dan publikasi kegiatan satuan agar dapat diketahui masyarakat (publik).

“Dengan waktu 3 hari sejatinya belum memadai, tetapi setidaknya kalian telah memperoleh pengetahuan dasar terkait bidang itu. Hal yang perlu kalian lakukan adalah memperdalam dan mengembangkannya,” terang Kapendam.

Ditambahkan Kapendam, setelah selesai mengikuti penataran ini, pelajari dan latihkan kembali pengetetahuan yang sudah didapat sehingga saat aplikasi dilapangan tidak ada kendala yang berarti, pungkasnya. (Red/Pendam III/Slw).

News Feed