oleh

Kapendam I/BB Menyerahkan Bingkisan Lebaran Kepada Insan Pers

Medan – koranprogresif.co.id – Sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada mitra khususnya Insan Pers, bingkisan tersebut diberikan secara simbolis oleh Kapendam I/BB, Kolonel Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos kepada perwakilan media, H. Amrizal, SH (Harian Waspada), Hendro Budiman (Harian Medan Pos) dan Amsal Chaniago (Radio El Shinta FM), pada Sabtu 1 Juni 2019 di Media Centre Lt I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam I/BB menyampaikan bahwa, bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah, untuk itu kita harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan memperbanyak bersedekah.

Pemberian bingkisan tersebut, sebagai ucapan terima kasih kepada mitra Kodam I/BB yang telah mendukung kinerja Kodam I/BB dalam menginformasikan berita melalui media elektronik , online dan cetak.

Selain itu, insan pers telah mengangkat hal-hal yang positif terkait citra Kodam I/BB.

Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas kami selama ini berkat atas bantuan dan peran dari rekan-rekan.

Lebih lanjut Kapendam I/BB menyampaikan, semoga bingkisan lebaran tahun ini akan meringankan kebutuhan insan media dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi insan media, sehingga seluruh media merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga.

Kapendam I/BB berharap, bingkisan lebaran yang diberikan dapat bermanfaat meskipun nilainya tidak begitu besar. (Red).

News Feed