oleh

Kanit Provos Polsek Sidomulyo Tangkap Pelaku Jambret, Warga Kota Bandar Lampung

 

Lampung Selatan – koranprogresif.co.id – Anggota Polsek Sidomulyo, Bribka Masruri Rahman berhasil menangkap kedua pelaku jabret di Jalinsum Kota Dalam, pada Jum’at (19/06/2020).

Sebelumnya, kedua pelaku jambret melakukan aksi kriminalnya di Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Kronologis kejadian, Kedua pelaku melakukan aksi penjabretan terhadap nenek Rakem (89 thn) yang sedang duduk diteras rumahnya , keduanya menawarkan pijat namun begitu mendekat keduanya langsung menjabret kalung emas yang dikenakan korban, saat itu cucu korban yang bernama Yudi berteriak minta tolong . Sontak warga sekitar datang dan langsung mengejar kedus pelaku.

Saat dalam pengejaran warga sempat kehilangan jejak, saat itu Yudi bertemu dengan Kanit Provos Polsek Sidomulyo, Bribka Masruri dan tanpa pikir lama Anggota Polri ini mengejar kedua pelaku dan berhasil memepet motor pelaku di Jalinsum Kota dalam dan mrnangkap dan mengamankan kedua pelaku dari amuk massa.

Setelah kedua pelaku berhasil diamankan, Kapolsek Sidomulyo, Iptu Hengky Darmawan langsung memerintahkan kedua pelaku untuk langsung dibawa ke Mapolres Lampung Selatan.

Kapolsek Sidomulyo, Hengky Darmawan mengatakan, kedua pelaku yang diketahui bernama Suwardinsyah (40 thn) dan Nurhasan (45 thn) diketahui keduanya adalah warga Jagabaya II Kota Bandar Lampung dan kedua pelaku akan menjalani pemeriksaan di Mapolres Lampung Selatan. (Widodo).

News Feed