oleh

Kanit Binmas Ikuti Pembinaan PGOT

-TNI Polri-183 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Bertempat di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Demak telah dilaksanakan kegiatan Sarasehan, Pembinaan Pengemis Gelandangan Dan Orang Terlantar (PGOT) wilayah Kabupaten Demak, Kamis (25/4).

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut, Kapolres Demak yang diwakili oleh KBO Sat Binmas Iptu Moh Sapin, Kakan Kemenag Kab. Demak atau yang diwakili oleh Drs. Ahmad Anas, Ka Dinsos P2PA Kab.Demak atau yang diwakili oleh Drs. Moh Romli dan Peserta seminar lk. 65 orang yang terdiri dari beberapa pengamen dan pengemis.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Kabupaten Demak bisa bebas dari gelandangan dan pengemis yang berada di setiap lampu traffic light.

Kanit Binmas, Aipda Kamdi yang juga hadir pada kegiatan tersebut berharap, pembinaan PGOT tersebut, mampu mengurangi banyaknya gelandangan dan pengamen diwilayah kabupaten Demak.

#Humas.kota.Pnt #polisi #polisikota #polri #polrijaya #polresdemak #poldajateng #mabespolri #humasmabespolri #polsekdemakkota #polsekkota #demak #demakkota #portaldemak #demaknews #demakhariini

(Red/Sigit).

News Feed