oleh

Jum’at Berkah peduli Santri di Ponpes Nahdlatul Wathon

-Mitra tni-66 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Kegiatan Jum’at berkah peduli Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdhatul Wathon Kampung Pasir RT 02/01 Desa Sentul, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, dari Koramil 05/Blrj, Kodim 0510/Trs Jum’at (13/01/2023).

Jum’at Berkah Koramil 05/Blrj peduli Santri di implementasikan langsung dengan penyaluran nasi kotak kepada Pondok Pesantren Nahdhatul Wathon sebanyak 60 bok untuk santriwan dan santriwati.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 05/Brj Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, Jum’at Berkah ini sudah jadi program Kodim 0510/Trs dan di harapkan menjadi budaya/tradisi, Secara istiqomah dan menjadi edukasi bagi warga yang mau ikut berbagi

“Hari ini melalui Koramil 05/Blrj melakukan Jum’at berkah berbagi peduli Santri dengan membagikan nasi kotak di Ponpes Nahdlatul Wathon,” katanya.

Menurut Danramil, setiap Jum’at pagi sampai siang di isi dengan kegiatan Jum’at berkah berbagi peduli Santri di ponpes – ponpes yang ada di wilayah Koramil 05/Blrj. “Kegiatan pemberian nasi kotak di pimpin oleh Serma Roheidi dan 6 personil lainya,” jelasnya.

Dalam kegiatan Jumat berkah juga bersama anggota Polsek Balaraja 2 personil, Wanra Mil 05/Balaraja 4:orang.

(Red)

Berita Lainnya