oleh

Jum’at Berkah Batalyon 511/DY Berbagi Nasi Kotak di Jalan dan Sembako ke Yayasan Rukun Ginawa Sentosa (Yargis)

Blitar – koranprogresif.co.id – Hari Jum’at (29-7-2022), Batalyon Infanteri 511/DY melaksanakan kegiatan Sosial yang merupakan Program satuan yang dilakukan setiap hari Jum’at untuk saling berbagi ke sesama yang membutuhkan.

Pukul 08.00 Wib, anggota Yonif 511/DY yang dipimpin oleh Pabintal, Lettu inf Joni Indra S, selaku ketua Panitia Masjid Hidayah Yonif 511/DY beserta 9 anggota melaksanakan kegiatan berbagi nasi gratis 200 kotak kepada tukang becak yg berada di Jl. Veteran, Sananwetan, Kota Blitar dan Jl. Dr. Moh. Hatta No 14, Sentul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Dilanjutkan, berbagi sembako kepada Yayasan Rukun Ginawa Sentosa (YARGIS) yang terletak di Jl. Soekarno No 372 RT 003/RW 009 Jatimalang kel.Sentul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Kegiatan pembagian tersebut, dimaksudkan untuk cipta kebersamaan dan motivasi bagi kita semua agar selalu saling peduli dan berbagi kepada orang yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Berbagi untuk semua sangatlah nilai yang mulia untuk sahabat kita yang membutuhkan.

Dengan tegur sapa yang sopan, terlihat warga yang menerima nasi kotak tersebut sangat senang dan bahagia, menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Yonif 511/DY.

Selanjutnya, pembagian sembako kepada yayasan Rukun Ginawa Sentosa dengan berupa Beras 5kg, Mie 5 Kardus, Gula 10kg, Susu kaleng 10 buah, Telur 3 Krat.

“Mari kita yakini dalam hati kita, bila kita senantiasa tulus dan ikhlas berbuat yang baik kepada sesama. Pasti Allah SWT akan memberi kita nikmat keberkahan di dalam kehidupan kita masing-masing,” tutup Pabintal Yonif 511/DY. (Red).

Berita Lainnya