Jenguk Anggota Yang Sakit, Dandim 0801/Pacitan Berikan Semangat Dan Motivasi

Pacitan – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 0801 Koorcab Rem 0801 PD V/Brawijaya, Nyonya Mery Ibnu Khazim, S.Kom menjenguk anggota TNI yang mengalami sakit menahun.

Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si pada saat itu selain memberi semangat dan motifasi juga memberikan santunan kepada personel Kodim 0801/Pacitan yang mengalami sakit menahun.

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian kepada anggota, serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril personel yang mengalami sakit menahun, sehingga personel tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya,” ujarnya, Kamis (23/12/2021).

Dandim 0801/Pacitan berharap, Kopda Agus Santoso yang sedang sakit dapat sembuh dan bekerja kembali dengan normal.

‚ÄĚKita merupakan keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya. Saya harap Kopda Agus Santoso dapat segera sembuh dan dapat bekerja dengan normal lagi,” tutur Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si. (Red).

Berita Lainnya