oleh

Jembatan Ngandel Jadi Saksi Kebersamaan dan Kekompakan antara TNI dan Rakyat

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo bersama warga terus terjalin dalam setiap suasana termasuk saat melaksanakan proyek pembangunan pada sasaran fisik.

Seperti di lokasi pembangunan jembatan Dusun Ngandel, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun yang diketuai oleh Pelda Daldiri ini misalnya. Dalam setiap suasana baik saat melakukan pekerjaan maupun istirahat kerja, keakraban dan kebersamaan begitu tampak nyata antara keduannya, Kamis (19/05/2022).

“Memang benar yang disampaikan Bapak Dansatgas TMMD ke-113 Kodim 0802/Ponorogo (Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.) bahwa, gotong-royong adalah kegiatan dasarnya rakyat Indonesia,” kata Pelda Daldiri.

“Tidak usah jauh – jauh mencari bukti, setiap hari saya merasakan dan melihat langsung betapa kuat dan kokohnya rasa kebersamaan dan jiwa gotong royong dalam pembangunan jembatan Dusun Ngandel ini,” terangnya.

Bersama warga Dusun Tanggung, Pelda Daldiri beserta anggota Satgas TMMD ke-113 yang melaksanakan tugas pembangunan jembatan tersebut tampak sangat kompak penuh semangat dalam bekerja yang membuktikan bahwa gotong-royong memang sangat terbina secara turun temurun di wilayah tersebut. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya