oleh

Jelang Pelaksanaan Fun Bike Dan Fun Walk 2023, Kodim 0801/Pacitan Gelar Rakor

-Mitra tni-51 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Guna memantapkan persiapan, jelang pelaksanaan sepeda santai (Fun Bike) dan jalan santai (Fun Walk) yang rencananya akan di gelar pada hari Minggu, 22 Januari 2023 nanti, Kodim 0801/Pacitan menggelar rapat koordinasi, bertempat di Aula Kopral Sigit Jl. Letjen Suprapto No.42 Pacitan, Selasa (03/01/2022).

Kegiatan Rakor dipimpin oleh Kasdim 0801/Pacitan, Mayor Inf Slamet Riyadi serta diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, sehingga tercapai kesepakatan terkait kesiapan Kodim 0801/Pacitan dalam menyelenggarakan event tersebut.

Dalam pelaksanaanya, Kodim 0801/Pacitan bekerjasama dengan pihak EO (Event Organizer), untuk bertanggung jawab merencanakan, mengelola dan mengatur, agar dapat berjalan efektif dan efisien.

Kegiatan Fun Bike rencananya akan menempuh rute sejauh kurang lebih 10 km dan Fun Wolk 3 km, dengan titik star dan finis di Makodim 0801/Pacitan.

Komandan Kodim 0801/Pacitan melalui Kasdim 0801/Pacitan, Mayor Inf Slamet Riyadi menyampaikan bahwa, kegiatan Rakor ini dimaksudkan untuk memantapkan persiapan terkait mekanisme pelaksanaan event Fun Bike dan Fun Walk, agar dapat berjalan sukses, aman dan lancar.

“Pada pelaksanaan event tersebut, nantinya kami akan menempatkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan di titik persimpangan jalan maupun pusat keramaian, untuk mengatur arus lalu lintas, agar kegiatan berjalan aman dan lancar,” kata Kasdim.

Kemudian, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat pelaksanaan Fun Bike dan Fun Walk, dirinya juga menggandeng pihak Poskes 05.10.25 Pacitan sebagai tenaga kesehatan.

“Kami berharap melalui kegiatan Fun Bike dan Fun Wolk dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk memberdayakan hidup sehat, dan semoga pada pelaksanaannya nantinya berjalan sukses, aman dan lancar,” tutur Kasdim kepada para peserta rapat. (Red).

Berita Lainnya