oleh

JELANG LABARAN, DANDIM 0716/DEMAK SALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU

Demak – koranprogresif.co.id – Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto melakukan rangkaian kunjungan silaturahmi kepada sejumlah warga kurang mampu yang berada diwilayah Kabupaten Demak dengan menyerahkan santunan berupa sembako dan uang untuk membantu mereka dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1440H, Jum’at (31-05-2019).

Dandim Letkol Inf. Abi Kusnianto di dampingi Ka Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Demak, Bambang Saptoro , Danramil 01/Kota, Kapten Kav Karmadi dan babinsa setempat menyerahkan santunan berupa sembako dan uang untuk Ibu Dapi, Bp. Busaeri dan Bp. Kasmin yang beralamatkan Kp. Kauman Gg. IV RT 06 RW 01 Kel. Bintoro Kec. Demak Kab. Demak.

Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan bahwa, kegiatan saat ini adalah menyalurkan zakat dari Kodim 0716/Demak, selain yang sudah di serahkan di Kodim kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yang mengalami kendala transportasi.

“Kami juga ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat yang akan menerima bantuan dan ternyata mereka sangat membutuhkan bantuan tersebut,” imbuhnya.

Dandim menambahkan, dengan kehadiran kita secara langsung akan meningkatkan hubungan emosional antara TNI dengan rakyat baik yang kita datangi sendiri maupun lingkungan disekitar.

Dandim berharap, kedepan akan ada lagi bantuan infaq dari prajurit yang akan kita berikan kepada masyarakat kurang mampu, pungkas Dandim. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed