oleh

Jelang Idul Fitri 1443 H/2022 M, Danrem 081/DSJ Berbagi Kebahagiaan Dengan Anggota

Kota Madiun – koranprogresif.co.id – Hari Raya Idul Fitri, merupakan Hari Kemenangan yang dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam di dunia. Khususnya di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk mayoritas muslim terbanyak, euforia di Hari Kemenangan tersebut sungguh sangat kental dan terasa.

Jelang momen Idul Fitri 1443 H/2022 M yang tinggal beberapa hari lagi, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berupaya berbagi kebahagiaan dengan para anggotanya.

Hal itu dilakukannya dengan memberikan bingkisan lebaran yang berisi berbagai produk makanan dan minuman, bahan sembako, masker dan hand sanitizer.

“Bingkisan lebaran ini adalah salah satu wujud perhatian dan kepedulian dari Komando untuk membantu kesejahteraan bagi seluruh anggota, khususnya dalam menyongsong datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti,” kata Danrem dalam sambutannya sebelum menyerahkan bingkisan secara simbolis di Halaman Makorem 081/DSJ, Jum’at (22/4/2022).

Tak hanya bagi anggotanya yang beragama Islam saja, namun bingkisan itu juga diberikan kepada seluruh anggotanya, baik itu prajurit maupun PNS.

Diharapkan, bingkisan lebaran yang diberikan itu dapat membantu mencukupi kebutuhan anggotanya selama Hari Raya nantinya.

“Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Paling tidak untuk meringankan beban kebutuhan keluarga dalam menghadapi momen perayaan Idul Fitri pada tahun ini,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Danrem juga berpesan agar anggotanya tidak bersikap konsumtif dalam menyongsong Hari Raya nanti. “Tetap pegang prinsip hidup hemat dan bersahaja. Hindari gaya hidup yang konsumtif atau foya-foya,” pungkasnya. (Red).

Berita Lainnya