oleh

Jelang HUT TNI AL, Warakawuri Terima Santunan Koarmada I

-Mitra tni-55 views

 

Jakarta – Koranprogresif.co.id, Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI AL, Koarmada I menggelar Bakti Sosial berupa kunjungan peduli dan berbagi kepada para Warakawuri, istri mendiang prajurit TNI AL yang meninggal dalam kedinasan, Kamis (9/9/2021).

Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., secara langsung mengunjungi dan menyampaikan satunan serta bantuan sosial kepada para Warakawuri di Kompleks TNI AL Kodamar Jakarta Utara.

Laksda TNI Arsyad Abdullah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 TNI AL.

“Ikatan kekeluargaan antara dinas kemiliteran TNI AL dengan keluarga prajurit TNI AL tidak serta merta terhenti akibat meninggal (gugur) dalam tugas, justru sebaliknya TNI AL secara terus menerus memberikan perhatian dan memonitor keluarga para prajurit yang meninggal dalam dinas melalui wadah yang disebut Warakawuri,” ungkap Pangkoarmada I.

“Selain melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi dan berbagi dengan para Warakawuri, Koarmada I dalam memperingati HUT ke-76 TNI AL yang jatuh pada tanggal 10 September esok, juga telah menggelar kegiatan TNI AL Peduli dan berbagi kepada para petugas kebersihan dan petugas makam di wilayah Jakarta dan vaksinasi Covid-19 di Diskes Koarmada I dan Pesantren Al Mujahirin, Purwakarta, Jawa Barat,” pungkasnya.

(Red)

News Feed