oleh

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sukabumi Kota Gelar Khitanan Masal

-Mitra tni-212 views

 

Sukabumi – koranprogresif.co.id – Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Jajaran Polres Sukabumi Kota mengadakan kegiatan bakti sosial berupa khitanan masal. Dalam kegiatan tersebut, direncanakan sebanyak 100 peserta bisa mengikuti proses khitanan masal yang diselenggarakan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (11/06/2022).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian untuk berbagi bersama masyarakat, melalui program khitanan masal yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (15/06) dimulai pukul 08.00 WIB,” ujarnya kepada awak media.

Lanjutnya, dirinya juga mengajak kepada masyarakat, bagi yang ingin mendaftarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan sunatan masal ini, bisa segera menghubungi panitia pelaksana, untuk selanjutnya dilakukan pendaftaran.

“Kegiatan ini gratis, bagi yang mau daftar silahkan hubungi nomor yang tertera pada flyer kegiatan tersebut,” ucapnya.

Sebagai informasi, Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Rumah Sakit As Syfa Sukabumi dan Yayasan HCS (Hayuningrat Cakra Sunda), mengadakan kegiatan khitanan masal bagi 100 anak di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Kegiatan khitanan masal ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Sukabumi Kota.

Untuk proses pendaftaran kegiatan khitanan masal ini juga tidak dipungut biaya, dan seluruh peserta nantinya akan mendapatkan bingkisan. (Red).

Berita Lainnya