oleh

JAMIN KEAMANAN, BABINSA PINOKALAN SERTU MUSTAFA TENGA, IKUTI PERAYAAN IBADAH NATAL

BITUNG – Bertempat di Lingkungan 2 RT 03/RW 04 Kelurahan Pinokalan Kec. Ranowulu, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Sertu Mustsfa Tenga menghadiri acara ibadah Natal/Pohon Terang dalam rangka menyongsong hari Raya Natal tanggal 25 Desember 2018 dan ibadah dipimpin oleh pendeta ibu Vaolin, S.Th, (6/12/2018).

Adapun yang turut hadir dalam acara ibadah Natal, Ibu Vaolin, S.Th , Bpk. John Sorongan kepala lingkungan 2, Ibu Mety Kawuwung Ketua RT 04, Bpk. Ferdy Pungus Ketua RT 03, dan masyarakat Kelurahan Pinokalan.
Intinya dari makna ibadah Natal yang disampaikan oleh pendeta Ibu Vaolin, S.Th adalah mari kita benahi diri dari gelap menjadi yang terang, artinya yang masih ada rasa dengki, iri, rasa dendam dan lain sebagainya, mulai sekarang kita hilangkan dan tumbuhkan damai Natal dihati kita, pungkas Ibu Pendeta.
Babinsa Sertu Mustafa Tenga usai pelaksanaan Ibadah Natal mengatakan, di tempat ini kami melakukan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus pengamanan bersama, guna menjamin kelancaran peribadatan.
“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan, dan berdoa untukĀ  keselamatan bangsa dan selalu menjaga kerukunan umat beragama, walaupun berbeda tapi tetap satu,” katanya.

News Feed