oleh

JAM KOMANDAN KODIM, ANGGOTA KODIM PONOROGO JANGAN MALAS OLAH RAGA

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Usai melaksanakan acara Wisuda Purna Bhakti, hari ini bertempat di gedung Sasana Praja Ponorogo seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo baik prajurit, PNS maupun anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo menerima Jam Komandan, Senin (06/05/19).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto pada Jam Komandan kali ini menekankan kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kesehatan. “Dengan usia kita yang sudah tidak muda lagi, mari saya mengajak kepada kita semua untuk selalu menjaga kesehatan. Banyak cara untuk bisa terus sehat dan bugar diantaranya dengan melakukan olahraga secara teratur dan sesuai porsi, jaga pola makan, pola pikir, istirahat yang cukup, rajin melakukan ibadah serta jangan merokok,” jelas Dandim.

Berkenaan dengan olahraga, Dandim menyampaikan, dalam hal olah raga, ini saya tekankan kepada seluruh anggota supaya jangan malas melakukannya, mari kita laksanakan dengan benar. “Manfaatnya bukan untuk siapa siapa, tapi untuk diri kita sendiri. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat maka bisa dipastikan kita sebagai prajurit selalu siap untuk melaksanakan tugas pokok,” papar Dandim Ponorogo.

Sebagai penutup Jam Komandan dan untuk menggugah semangat para anggota agar giat melaksanakan olah raga, Dandim menampilkan tayangan video profil dari Dispenad dengan judul “Mission Possible”. (Red/MdC 0802).

News Feed