oleh

JALIN SINERGITAS KEPALA RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIA PALANGKA RAYA SAMBANGI KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

-Nasional-93 views

Palangka Raya – Koranprogresif.co.id, Dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan untuk meraih hasil yang maksimal , Kepala Rutan Palangka Raya, Ma’ruf Prasetyo Hadianto, A. Md.I.P.,S.H.,M.H, didampingi Plh. Ka.KPR Sabar S. Saragi, S.H., Kasubsi Yantah Hadiyanto Prabowo, A.Md.I.P.,S.H. melakukan anjangsana ke BNNP Kalimantan Tengah, Senin (19/12).

Dalam kunjungan ini Karutan beserta pejabat struktural disambut baik oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si didampingi Koor Bid Rehabilitasi Dorce Sanda, SKM., MPH dan Kasi Intelijen Bid Pemberantasan Nuzul Ilhamsyah, S.Kom.

Adapun maksud dan tujuan dalam koordinasi ini adalah memperkuat tali silaturahim antara Rutan dengan BNNP yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sekaligus perkenalan diri Kepala Rutan Palangka Raya yang baru menjabat di Rutan Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut Rutan Palangka Raya atas arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah tentang Implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basic, dalam pelaksanaan Tugas Pemasyarakatan.

Kepala BNNP memberikan Ucapan selamat kepada Karutan Palangka Raya selaku pejabat baru dan mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Karutan beserta rombongan ke BNNP, Kepala BNNP juga menambahkan selama ini hubungan BNNP dan rutan sudah terjalin dengan baik.

“Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya beserta pejabat struktural juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNNP yang menerima dan menyambut kami dengan baik serta berharap sinergi yang baik ini akan terus terjalin kedepannya,” ucap Karutan.

(Red)

Berita Lainnya