oleh

Jalin Sinergitas, Kasdim dan Perwira Staf Ikuti Halal Bihalal Dengan Polres Tulungagung

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung, Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag berserta perwira staf Kodim Tulungagung mengikuti kegiatan Halal Bihalal Kapolres Tulungagung Dengan Anggota Polres, Polsek Jajaran, Bhayangkari, Kodim Tulungagung dan Tokoh Agama Tulungagung yang diselenggarakan oleh Polres Tulungagung di Halaman Polres Tulungagung Jl. Ahmad Yani No 09 Tulungagung Jawa Timur, Selasa (11/06/2019).

Kegiatan saling bermaaf-maafan pelebur dosa di hari yang fitri tersebut berjalan santai dan cair. Selain itu acara ini merupakan wadah untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan TNI Polri khususnya di Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar, S.I.K yang menggagas acara tersebut menyampaikan, selaku penjaga Kamtibmas, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas dan dukungan TNI serta instansi terkait.

“Kita harapkan nuansa yang sudah harmonis selama ini tetap terjaga sehingga kita saling mengisi dalam menjaga Kamtibmas,” kata Kapolres Tulungagung.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasdim Tulungagung, Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag bahwasanya, kegiatan halal bihalal selain mempererat silaturahmi mensinergikan hubungan kerja antara anggota Kodim Tulungagung dan Polres Tulungagung.

Kedua institusi merupakan pilar dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung, untuk itu harus terus bersinergi agar pelaksanaan tugas di lapangan agar dapat berjalan lebih optimal.

Seperti yang diketahui bahwa, kegiatan para Babinsa di wilayah Desa binaan sering berhubungan langsung dengan para Bhabinkamtibmas.

“Selain silaturahmi, halal bihalal sebagai wadah mensinergikan hubungan kerja antara Kodim Tulungagung dan Polres Tulungagung,” tutup Kasdim. (Red).

News Feed