oleh

JALIN SILATURAHMI, KOMANDAN LANAL SEMARANG BERKUNJUNG KE BUPATI SEMARANG

-Mitra tni-229 views

 

Semarang – Koranprogresif.co.id, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., melaksanakan Courtesy Call (CC) kepada Bupati Semarang Bapak Ngesti Nugraha, S.H., M.H., yang bertempat di Kantor Bupati Semarang Jl. Diponegoro No. 14, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Senin (8/8/2022).

Kedatangan Komandan Lanal Semarang beserta rombongan disambut hangat oleh Bupati Semarang, sedangkan maksud dan tujuan dilaksanakan Courtesy Call untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lanal Semarang dan juga untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang. Komandan Lanal Semarang disela-sela kunjungannya juga menyampaikan antara lain tentang wilayah kerja dan Tugas Pokok Lanal Semarang.

Disisi lain Bupati Semarang mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Danlanal Semarang beserta rombongan, semoga dengan kehadiran Danlanal semarang akan lebih mengakrabkan hubungan Pemerintah Kabupaten Semarang dengan Institusi TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang.

Turut mendampingi Komandan Lanal Semarang antara lain Palaksa, Paspotmar, Pasintel, Pasops dan Dandenpomal.

(Red)

Berita Lainnya