oleh

Jalin Silahturahmi, Danrem 073/Makutarama Kunjungi Ponpes Giri Kusumo Didampingi Dandim 0716/Demak

-Mitra tni-184 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Bertempat di Pondok Pesantren Giri Kusumo Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, telah dilaksanakan kegiatan silaturohmi Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, MM beserta istri, Ny Henny Putranto, didampingi Dandim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo beserta Istri, Ny. Putri Nidya Citra dengan Pengasuh pondok pesantren Giri Kusumo, K.H Munif Zuhri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Korem 073 / Mkt, Letkol Arh. Nursetiyasno, Kasipers Korem 073 / Mkt, Mayor Arm Bismi Tambunan, S.E, dan Danramil 2/Mranggen, Kapten Arm Sukartiyo, Selasa (26/01/2022).

Kegiatan di pesantren tersebut selain untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 073/Makutarama, juga untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI AD khususnya Kodim 0716/Demak yang saat ini dipimpinnya serta Dandim juga berharap dengan kerjasama ini dapat menjaga kelancaran tugas pada waktu yang akan datang,tak lupa Danrem juga meminta do’a restu agar dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Korem 073/Makutarama diberikan kemudahan dan kelancaran.

Sementara KH. Munif Zuhri atau yang biasa akrab di panggil Mbah Munif oleh warga mengapresiasi kunjungan Danrem 073/Makutarama dan rombongan.

“Semoga dengan silahturahmi ini, Danrem 073/Makutarama dan rombongan akan membawa barokah tersendiri dan terjalin kerjasama yang baik antara pihak pondok pesantren Giri Kusumo Kec.Mranggen dan pihak TNI AD dalam hal ini Kodim 0716/Demak,” ujar mbah Munif.

Disela-sela candaannya, Mbah Munif Juga menyampaiakan rasa kecintaannya kepada tentara sebagai pilar bangsa yang senantiasa mengabdikan dirinya kepada negara dari. “Apabila terjadi suatu bencana seperti banjir, pasti disitu ada anggota TNI yang ikut membantu, jadi pengabdian TNI untuk bangsa ini sangat luar biasa,” ungkap Mbah Munif.

Setelah menyampaikan beberapa hal, Danrem mohon pamit kepada pengasuh pondok pesantren Giri Kusumo, KH. Munif Zuhri, Danrem pun mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan nya yang hangat atas kunjungannya hari ini di pondok pesantren Giri Kusumo.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan Danrem 073/Makutarama di Wilayah Kodim 0716/Demak. Dimulai dari peninjauan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 5 Batursari Mranggen, peninjauan vaksinasi di PT Saprotan Utama Mranggen, dilanjutkan silaturahmi di Ponpes Girikusumo Mranggen.

Usai dari Ponpes Girikusumo, rombongan Danrem melanjutkan kegiatan kunjungan ke Makodim 0716/Demak. (Red/Pendim 0716/Demak).

Berita Lainnya