oleh

Jalin Kedekatan, Babinsa Brakas Komsos Dengan Pelaku UMKM Teh Tarik

-Mitra tni-52 views

Demak – koranprogresif.co.id – Guna menjalin kedekatan dengan semua elemen masyarakat, Babinsa Koramil 04/Dempet, Kodim 0716/Demak, Serda Ahmad Sodiqin melaksanakan komsos dengan salah satu warga pelaku UMKM, Bapak Munawar di kediamannya yang berada di wilayah RT 02 RW 01 Desa Brakas, Kecamatan Dempet, Selasa (24/1/23).

Secara langsung Babinsa menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Munawar yang telah menciptakan lapangan pekerjaan bagi tetangga sekitar rumahnya, melalui produksi teh tarik yang dibungkus gelas dengan merek Santri.

“Ini sangat luar biasa. Menjadi inspirasi bagi kita semua. Semoga warga yang lain bisa mengikuti jejak beliau, yang berhasil menciptakan lapangan pekerjaan bagi tetangga dan saudara lebih dari 30 orang,” katanya.

Dijelaskannya, melalui komsos dengan semua komponen masyarakat, selain menjalin dan meningkatkan silaturahmi, juga sebagai sarana memperoleh informasi yang tengah berkembang di tengah masyarakat, sehingga menunjang tugas pokok Babinsa di wilayah.

Sementara itu, Munawar, selaku pelaku UMKM teh tarik merk Santri, menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mampir di kediamannya. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas support dan do’a dari Babinsa untuk UMKMnya.

“Terima kasih pak Babinsa sudah mampir kesini. Semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Red/Pendim 0716).

Berita Lainnya