oleh

Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I Lanal Palembang, Laksanakan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Leher Rahim

-Mitra tni-242 views

 

Palembang – Koranprogresif.co.id, Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I Lanal Palembang, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Leher Rahim (Pemeriksaan Papsmear), bertempat
di Aula SMB II Longue Sriwijaya Mako Lanal Palembang, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Kowal dan PNS Wan Lanal Palembang, Ketua, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I, dan PHL Lanal Palembang.

Hadir dalam Acara tersebut yakni, Paspotmar Lanal Palembang, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab III DJA I Ny. Ria Sasongko, Tim BKKBN Provindi Sumsel, Pengurus Jalasenastri, Kowal Lanal Palembang, PNS Lanal Palembang, Anggota Jalasenastri, dan PHL Putri Lanal Palembang.

Acara diisi dengan Ceramah Kesehatan mengenai “Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Leher Rahim (Pemeriksaan Papsmear)” dengan narasumber Letda Laut (K/W) dr. Umi Salamah, dilanjutkan forum tanya jawab, Penyerahan Cinderamata, Foto Bersama dan diakhiri dengan pelaksanaan Pemeriksaan Papsmear bagi seluruh peserta yang dilakukan oleh Tim Kesehatan dari BKKBN Provinsi Sumsel yang dibantu oleh Tim Kesehatan dari Balai Pengobatan Lanal Palembang.

Penyelenggaraan kegiatan Ceramah Kesehatan dan Pemeriksaan Papsmear ini merupakan salah satu wujud implementasi dari Perintah Harian Kepala Staff TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., bahwa TNI AL harus memberikan kerja nyata yang bermanfaat terhadap Anggota TNI AL dan Keluarga besar, juga bagi masyarakat, bangsa dan negara.

(Red)

Berita Lainnya