oleh

Jalankan Program Dispenad, Penrem 052/Wijayakrama Gelar Penataran Fotografi dan Jurnalistik Bersama UMN

Tangerang – koranprogresif.co.id – Penerangan Korem 052/Wijayakrama bekerjasama dengan Universitas Media Nasional (UMN) menggelar pelatihan fotografi dan jurnalistik, di Makorem 052/Wkr, Tangerang, Banten, Senin (26/11/2018).

“Penataran ini merupakan salah satu program kerja Dinas Penerangan Angkatan Darat dalam rangka peningkatan kualitas prajurit Penerangan agar menjadi lebih profesional dan handal dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujar Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.I.P., dalam amanatnya, yang di bacakan Kasiintel Korem 052/Wkr Mayor Kav Sigit Wiryawan.

Ia mengatakan, penataran ini, dalam rangka menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas di lapangan. Kepada para peserta penataran agar benar-benar memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya, sehingga semua materi yang diajarkan dapat diserap secara maksimal, tandasnya.

“Diharapkan setelah mengikuti penataran ini personel yang mengikuti bisa mengaplikasikan di lapangan sebagai Insan Penerangan Jajaran Korem 052/Wkr berfungsi sebagai sumber informasi setiap kegiatan Di satauannya masing-masing,” pungkasnya. (Red).

News Feed