oleh

Jalan Santai Jelang Launching Transformasi Proses Bisnis Koperasi Korem 102/Pjg ‘BERKAH’ Go Digital

Palangka Raya – koranprogresif.co.id – Menjelang launching transformasi proses bisnis koperasi Korem 102/Pjg Berkah Go Digital digelar jalan santai menyusuri beberapa ruas jalan utama di kota Palangka Raya, pada Jum’at (10/6).

Hadir dalam kegiatan ini,
Wakil Gubernur Kalteng beserta Ibu, Danrem 102/Pjg beserta Ibu, Kapolda Kalteng (diwakili), Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng, Leonard S. Ampung, Kajati Kalteng (diwakili), Kadis Koperasi dan UMKM Prov. Kalteng, Kepala OJK Kalteng, Vice Presiden BRI, Pimpinan BRI cabang Palangka Raya beserta staf, pimpinan Icon+ PLN Kalteng, Kasiren Korem 102/Pjg, para Kasi Kasrem 102/Pjg, para Dandim Jajaran Korem 102/Pjg, para Dan/Ka Balak Aju Rem 102/Pjg, Dan Yonif R 631/Atg, Dan/Ka Balak Rem 102/Pjg, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr beserta pengurus, Ketua Gerdayak Kalteng, Bapak Yansen Binti, pimpinan ormas Pemuda Pancasila dan anggota, segenap prajurit dan PNS TNI AD segarnizun Palangka Raya.

Sebelum jalan santai dimulai diawali dengan seremonial pemberian jersey loreng untuk Wagub Kalteng di titik start, halaman Makorem 102/Pjg.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Putrajaya, menyatakan, pemberian ini untuk meneguhkan komitmen satu semangat dalam satu frekuensi Korem 102/Pjg dan Pemprov Kalteng bersama stakeholder lainnya yang hadir pada pagi hari ini.

“Selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bapak Wagub Kalteng dan para undangan lainnya, mari jalan santai bersama pada pagi ini sebagai rangkaian awal launching Talawang Mart ini, kita gelorakan semangat dalam satu frekuensi untuk bersama-sama membangun Kalimantan Tengah mewujudkan Kalteng semakin Berkah,” tandasnya.

Dalam kesempatan memberikan arahan, Wagub Kalteng menandaskan, saya sangat mengapresiasi acara jalan santai yang digelar Korem 102/Pjg. “Mari momentum jalan sehat, sebagai rangkaian awal dari kegiatan launching transformasi digital koperasi Korem 102/Pjg, kita jadikan sebagai sarana memperkuat silaturahmi sekaligus memperoleh kesehatan, setelah dua tahun lebih tidak ada even seperti ini, karena pandemi Covid-19,” ucapnya.

Usai acara seremonial, Wagub Kalteng, didampingi Danrem 102/Pjg dan undangan utama lainnya mengibaskan bendera start, sebagai tanda dimulainya jalan santai.

Di tengah-tengah rute sesampainya di Tugu Sukarno, Wagub Kalteng, Danrem 102/Pjg dan seluruh peserta jalan santai berhenti sejenak untuk foto bersama.

Setelah menyusuri beberapa ruas jalan di Kota Palangka Raya, peserta jalan santai tiba di titik finish, disambut drum band Yonif R 631/Atg, Antang Bajela Bulau. (Red).

Berita Lainnya