oleh

Jalan Raya Villa Tangerang Elok Jadi Lokasi Operasi PPKM Koramil Pasar Kemis

-Mitra tni-211 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Hilir musik yang padat setiap harinya, Jalan Raya Villa Tangerang Elok Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis menjadi lokasi operasi yustisi PPKM Koramil 11/Pasar Kemis dan tiga pilar.

Operasi PPKM level 2 untuk mencegah penyebaran Covid 19 Koramil 11/ Pasar Kemis Kodim 0510/Tigaraksa, bersama unsur Muspika Kecamatan Pasar Kemis dan Polsek Pasar Kemis dalam melaksanakan giat Operasi PPKM level 2.

Kegiatan PPKM level 2 memberikan imbauan kepada pengguna jalan, agar selalu menggunakan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) selama masa pandemi.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto, Kamis (20/01/2022) menjelaskan, kegiatan operasi PPKM 2 ini untuk menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu menggunakan masker dan mematuhi Protokoler Kesehatan, mengingat jalan raya Tangerang elok juga banyaknya penjual dan pembeli.

“Bukan itu saja tim gabungan juga menghimbau kepada pedagang dan pembeli di wajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, anggota juga mengingatkan Kepada warga Masyarakat agar tidak melakukan kegiatan, yang dapat menimbulkan Kerumunan terutama warung warung yang menjual makanan agar di bungkus tidak makan di tempat,” ujar Danramil.

Dalam operasi PPKM level 2 Koramil 11 Pasar Kemis menurunkan 3 personil yang di pimpin Pelda Kusdi, Polsek pasar kemis 4 personil dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis 3 orang dan Satgas Kuta Jaya 2 orang.

(Red)

Berita Lainnya