oleh

Jajaran Polsek Penengahan Ringkus Maling di Desa Kekiling dan Akan Dikembangkan

-Hukrim-864 views

 

Lampung Selatan – koranprogresif.co.id – Anggota Polsek Penengahan berhasil meringkus dua orang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat). Dua orang pelaku ini diringkus dirumahnya di Desa Kekiling Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, pada dini hari Jum’at (13/06/2020).

Kedua orang pelaku pencurian ini, sebelumnya mereka melakukan aksinya Curat dirumah Sopiyan (43 thn) yang masih tetangga dan mereka berhasil membawa kabur satu buat laktop merk HP berwarna gold dan dua ekor burung murai batu. Aksi pencurian dengan pemberatan ini dilakukan pada Senin 25/05/2020 lalu dan akibatnya Sopiyan mengalami kerugian sekitar Rp.7 jutaan.

Kapolsek Penengahan, AKP Hendra mengatakan, Setelah Sopiyan mengalami pencurian pada 25/05/2020 dirinya langsung melapor ke Polsek Penengahan.

“Setelah mengetahui ada barang yang hilang, korban melapor ke Polsek Penengahan,” terang Kapolsek Penengahan.

Dan berdasarkan penyidikan yang dilakukan ada beberapa bukti yang menguatkan. Setelah itu, Anggota Polsek Penengahan meringkus dua orang pelaku yang adalah tetangga korban pencurian.

“Dari hasil penyelidikan dan sejumlah keterangan, petugas kemudian meringkus kedua pelaku, mengamankan barang bukti dan sidik tuntas,” tegas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek Penengahan saat dimintai keterangan wartawan, Pihaknya akan melakukan pengembangan kasus ini. (Widodo).

News Feed