oleh

Jajaran Koramil 07/Kresek Lakukan Serbuan Teritorial di Wilayahnya

-Mitra tni-77 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Rutin jajaran Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di wilayah binaan untuk memonitoring Kamtibmas.

Seperti, Babinsa di wilayah binaan terus melakukan sinergitas di wilayah binaan baik dengan Bhabinkamtibmas, aparat desa bahkan komponen masyarakat lainya untuk menciptakan kemanunggalan TNI.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar, Selasa (29/11/2022). mengatakan, seperti yang dilakukan Serda Budi Nuryanto Babinsa 2 Desa Renged melakukan Serter bersama warga dan Tokoh Masyarakat di Kampung Kalang Serang Desa Renged Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

“Serbuan Teritorial atau Komsos yang dilakukan Babinsa tidak lain untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI hadir di tengah tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat,” katanya.

Berbeda dengan Sertu Sutaryo Babinsa Desa Kandawati melakukan Komsos dengan perangkat Desa Kandawati. “Serbuan Teritorial berupa mempererat jalinan silaturahmi kepada warga masyarakat dan warga binaan di wilayah,” tutupnya.

(Red)

Berita Lainnya