oleh

Jajaran Kodim Madiun Gencar Lakukan Operasi Yustisi Penegakan Prokes

Madiun – koranprogresif.co.id – Koramil jajaran Kodim 0803/Madiun, terus memaksimalkan pendisiplinan protokol kesehatan bersama Polsek dan pihak kecamatan, Sabtu (4/9/2021) malam.

Saat ini percepatan penanganan pandemi Covid-19 khusunya di wilayah Madiun menjadi prioritas. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan masyarakat dari bahaya virus Covid-19.

Danramil 0803-01/Taman, Kapten Inf. Suwandi mengatakan, pihaknya selalu bersinergi dengan polri dan pemerintah untuk melakukan langkah-langkah sebagai upaya menekan laju penyebaran virus Covid-19. Menurutnya, keselamatan masyarakat adalah hal utama.

“Setiap hari, Babinsa jajaran 0803-01/Taman bersama Bhabinkamtibmas terus melakukan lanhkah nyata dengan melakukan patroli dan Operasi yustisi untuk menyadarkan masyarakat bahwasanya pandemi Covid-19 belum berakhir,” ucapnya.

Dirinya berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya penerapan prokes dan pola hidup sehat dalam keseharian. Memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan, menjadi keharusan dimasa pandemi.

“Edukasi dan sosialisasi prokes secara humanis terus kami lakukan, kami tak bosan mengingatkan jika ada perilaku masyarakat yang perlu dibenahi, kaitannya dengan percepatan penanganan Covid-19,” tandasnya. (Red).

News Feed