oleh

Jaga Wilayah Kondusif, Anggota Koramil 05/Blj Patroli Gabungan Di Lokasi Rawan Kamtibmas

-Mitra tni-93 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  Anggota koramil 05 Balaraja dipimpin Serma H.Sugandi bersama Polsek Balaraja dan Satpol PP Kec Balaraja melaksanakan Patroli Tiga Pilar untuk menjaga dan menciptakan keamanan kamtibmas di wilayah teritorial Koramil 05 Balaraja Kodim 0510 Tigaraksa, Rabu (17/05/2022).

Dalam patroli tersebut, petugas gabungan memulai pelaksanannya dari Makoramil 05/Balaraja – Jl Raya Balaraja – Jl Raya Serang – Jl Raya Kresek – Ruko Taman Balaraja – Pasar Sentiong dan kembali ke Koramil 05/Balaraja.

Seperti disampaikan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan, bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas wilayah yamg aman dan kondusif.

“Patroli dilakukan menyusuri rute yang sudah ditentukan termasuk jalan dan lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” kata Danramil.

Lanjut Danramil menambahkan, patroli gabungan dilaksanakan secara mobile. Selain itu juga tetap memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan terlebih disaat beraktivitas di luar rumah.

“Kami mengharapkan kerja sama masyarakat dan para pelaku usaha untuk tetap mematuhi prokes agar covid-19 dapat kita cegah penyebarannya.” pungkas Danramil.

(Red)

Berita Lainnya